Selasa, 09 Februari 2016

Refresing keluarga di Summarecon Mall Bekasi

Mencari tempat untuk liburan bersama keluarga ga selalu harus yang jauh dari rumah. Kebetulan karena kami tinggal di daerah Jatibening jadinya masuk wilayah planet Bekasi, aku coba mikir (biasanya siy engga , hehehe) kira-kira sekitar bekasi ada tempat yang asik ga ya buat bawa keluarga. Ya paling mentok siy ya ke mall. Tapi karena kali ini aku mau ajak uti dan kakung (mama papa ku yang udah sepuh) juga sekalian mereka refreshing, kalau ke mall kan paling makan trus window shopping. Sementara uti dan kakung ga bisa jalan lama-lama jadi cari tempat yang bisa buat duduk-duduk santai agak lamaan hehe..



Setelah liat-liat di mbah guggle akhirnya teteup ke mall juga siy, tapi kali ini ke Summarecon Mall Bekasi. Sebenernya bukan kali pertama siy aku dan keluarga ke sini. Tapi memang seperti kalo kunjungan ke mall ya paling makan, window shopping aja biasanya dan gak pake lama juga. Ternyata di Summarecon bekasi ini ada area outdoor dan indoor. Area indoor seperti mall pada umumnya, kalau di area outdoor ada tempat makan seperti restaurant dan cafe, Kolam Ikan Koi dan water fountain untuk anak-anak. Di area kolam ikan koi ini bisa jadi tempat duduk-duduk santai sambil kasih makan ikan koi. Untuk kasih makan ikan koi ada jadwalnya, dan saat jadwal makan ikan tiba kita akan dibagikan makanan ikan oleh petugasnya. Kolam koi di area outdoor ini terbagi menjadi 3 kolam yang lumayan cukup besar.





Kemarin pas kesini kebetulan water fountain buat anak-anak lagi off, mungkin karena musim hujan kali ya jadi agar lebih safety buat anak-anak dan orang tua juga.
Kemarin sampai di sini sekitar jam 2 siang, karena jadwal makan ikan selanjutnya masih 3 jam lagi akhirnya kami duduk-duduk di pinggir kolam sambil foto-foto aja. Bukan hanya Ara yang senang main dengan ikan-ikan di kolam, tapi om ku (adeknya mama ku)  yang kebetulan sedang berkunjung ke rumah ku ternyata senang juga main di kolam koi ini. Kalau membawa anak kecil ke area kolam ikan ini perlu di awasi oleh orang tua ya atau anak yang lebih besar. Karena menurut petugas nya seringkali ada anak kecil yang tercebur ke kolam ikan. Untuk kedalaman kolam ikan ini juga lumayan cukup tinggi yaitu sekitar 1.5m




Tidak jauh dari kolam ikan ini banyak resto tempat makan atau sekedar ngemil-ngemil syantik ala-ala. Lumayan lama juga kalau nungguin 3 jam di pinggir kolam ikan. Secara Ara juga udah lapar, jadilah kita semua cari tempat makan di area outdoor yang ga jauh dari kolam ikan agar kami tidak harus jalan jauh untuk kembali ke kolam ikan. Untuk tempat makan selain di area outdoor juga ada di area indoor. Ada Foodcourt di lantai 3, serta ada beberapa resto lain juga di area indoor. Setelah liat-liat tadinya kami mau makan di Marugame Udon, tapi mengingat antrian nya cukup panjang akhirnya kami memilih resto di sebelahnya, Warung Talaga. Makanannya siy lebih ke Indonesian Food gitu. Rasa dan harganya masih terbilang tidak mahal. Tapi kalau makan disini lebih baik pesan menu untuk makan besar, untuk cemilan harganya lumayan mahal. Mungkin itu strategi marketing mereka kali ya. Secara kalau harga snack atau makanan ringan murah, nanti menu utama makanan besarnya jadi kurang menarik buat pengunjung.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar