Minggu, 10 April 2016

Memilih Jasa AirBnb di Jepang

Memilih Jasa AirBnb di Jepang - kalo di Indonesia atau Jakarta kita mengenal gojek atau grab buat jasa transpotasi dan antar barang, di dunia dan dalam bahasan kali ini di Jepang kita mengenal ada Jasa penginapan berbasis aplikasi dinamakan AirBnb, kayanya jasa ini berasal dari amerika dan udah mulai populer juga di Indonesia. Kalo keluar negeri kita mengenal nginep numpang temen, relasi atau sodara untuk solusi hemat. Walaupun pastinya lebih mahal namun dengan Airbnb keuntungannya lebih murah banget dari hotel,  dan bisa leluasa menggunakannya tanpa rasa pekewuh dengan yang punya rumah karena berangkat kepagian atau pulang kemaleman atau mungkin pengen makan tengah malam mungkin?






Ada beberapa tips untuk menyewa Air bnb di Jepang:

1. Pesan jauh jauh hari.
Waktu yang masih panjang membuat kita mempunyai banyak pilihan tempat menginap. Karena namanya liburan ke liar negeri harus direnacanakan. Perencanaan jauh hari sebelumnya membuat kita bisa membooking lebih awal dan dapet tempat yang sesuai.

Tips menggunakan Jasa Airbnb
Anakku sedang menikmati makan di apartemen sewaan melalui Airbnb


2. Sesuaikan dengan ittenarary kita.
Ada banyak sekali orang yang menyediakan Air bnb, pastikan tempat yang kita pilih terjangkau dari tujuan wisata kita dan bisa diakses jaringan kereta api dengan mudah.



3. Lihat rekomendasi dan review dari pengguna sebelumnya.
Review adalah hal jujur pertama yang bisa kita lihat. Kalo kita punya teman yang pernah menggunakan jasa airbnb, tanyakan langsung dengannya, atau kita bosa melihat review pengguna sebelumnya, seperti kebersihan kamar, jarak dengan station terdekat serta fasilitas yang disediakan. Karena sifatnya sangat custom, banyak sekali variasi didalamnya.

4. Siapkan paypal atau kredit card untuk pembayaran. Karena aku punya jasa Online Custom Cosplay in Japan aku punya stock paypal yang secara rate lebih murah dari pada credit card.. kontak aku aja kalo butuh di dew1_ns@yahoo.com atau wa ke
 081212339393
Karena airbnb hanya menerima pembayaean dari sana untuk saat ini.

Semoga artikelku tentang memilih Jasa AorBnb di Jepang ini berguna bagi kamu kamu yang akan mengadakan perjalanan atau menginap dimana saja di Jepang.

2 komentar:

  1. Hallo, salam kenal yaa bunda Dewi :)

    Boleh minta link apartemen airbnb yang bunda pilih ini nggak ? Kebetulan aku ada rencana trip ke Tokyo juga tahun depan. Jadi lagi cari2 apartemen airbnb yang recommended. Hihi...

    Terimakasiiih sebelumnya :)

    BalasHapus
  2. Hallo mbak Sandra :)
    Makasih ya sudah mampir di blog saya


    Wah senangnya yang mau berlibur ke jepang ya...
    Waktu itu saya menginap di apartemen di daerah Toshima-ku, Tokyo. Lokasinya deket banget sama stasiun dan sunshine Aquarium. Oiya kalau buking bisa pakai referral friends dari aku mbak www.airbnb.com/c/dewin4 di link itu.


    BalasHapus