Jumat, 06 Mei 2016

Interior Desainer Cikarang, menangani desain untuk segmen warga asing

Kontraktor Interior Cikarang -Buat para investor yang memiliki apartemen di Cikarang, baik itu di Orange County maupun yang sudah terbangun sekarang di The Oasis cikarang memiliki apartemen dengan tingkat sewa asing tinggi pastilah jadi dambaan.



Dengan pengalaman berbagai klien asing baik itu asia ,india serta amerika, cikarang yang notabene adalah komunitas warga Jepang dan Korea, kekhasannya sendiri.
Menemani beberapa kali buat diskusi interior si ayah aku bisa melihat beberapa benang merah dari desain yang digemari warga jepang dan korea di Indonesia.
Beberapa diantaranya adalah
1 Orang asing jepang dan Korea yang datang ke Indonesia terutama menyukai minimalis serta fungsional. Ornamen ornamen yang sifatnya dekoratif masih bisa diterima walaupun sangat sangat minim.


2. Warga asing Asia ini sangat menggemari mandi dan berendam. Aktifitas pabrik yang biasanya dilakukan disini biasanya membuat mereka pulang berkeringat dan stress.
Aktivitas berendam dan adanya bathtup menjadi keharusan bila menginginkan nilai jual yang tinggi.

3. Warna yang natural adalah pilihan tepat. Berbeda dengan desain untuk ekspatriat india yang cenderung sedikit lebay dengan berbagai bunga bunga motif besar, warna emas beragam serta pola pola asimetris yang banyak. Warga Jepang dan Korea lebih menyukai sesuatu yang kesannya kembali ke alam dan cenderung natural.

Sepertinya point point ini bertambah bila kamu bicara langsung sama bapak Suami. Karena seperti aku bilang, beliau pakar Interiornya dalam hal ini. Langsung aja kontak di 081212339393 atau ke Website Interior Desain Doi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar