Selasa, 13 Desember 2016

Sepenggal cerita dari usaha Sewa Kostumku

Entah kenapa jd mau sedikit cerita pengalaman weekend kemarin. Jadi hari minggu malam (11/12/16) sekitar jam 7an ada buibu contact mau Sewa Kostum Elsa untuk hari senin (12/12/16), padahal hari senin kemarin kebetulan juga hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW dan sudah di info senin kita libur, eh si ibu kekeuh minta sewa dan dikirim via kurir gojek karena acara pagi di bilangan jakarta pusat. Di info lah biaya sewa dan deposit sewa nya. Setelah dipikir, ada rejeki masa di tolak heheh.. ga pa2 lah pikirku besok pagi ke workshop nyiapin kostum dan nunggu driver gojek ambil kostum.. eeh ditunggu sampai malem si ibu engga ada konfirmasi pembayaran. Tinggal tidur aja deh.. pikirku ga jadi sewa kali ya harganya mungkin ga sesuai budget dia.



Pagi-pagi jam 5an tau2 si Ibu baru kasih konfirmasi pembayaran dan baru bilang kalau mau dipakai jam 10 pagi kostumnya.. waaduh yg tadinya mau leyeh-leyeh cantik bangun siang mumpung libur ga jadi deeh.. dan nak wedok pun ikutan rempong karena tau ayah bundanya mau keluar dia ikutan siap-siap takut ditinggal ..
Alhasil sepagi pagi nya kami akhirnya baru bisa keluar rumah jam 8an  Dah gitu tau2 Pak suami dari pagi ga enak body jadi lah saya yang ngurusin semua persiapan dan akhirnya semua berangkat dengan saya di belakang kemudi menuju workshop. Alhamdulillah jalanan Senin pagi kemarin sangat lancar dan bersahabat, tapi mau ngepot-ngepot ala sembalap nyetirnya ga bisa karena bawa pak suami lagi sakit juga pekiwoh sendiri ntar ga nyaman bliau hahah.. alhasil jam 9an aja gitu baru sampai workshop. Dan si Ibu uda nelponin aja kapan di kirim kostumnya.


Sewa Kostum Elsa
client foto 
Setelah selesai menyiapkan Sewa Kostum elsa, nyatet detail form sewa dan buat invoice udah.. tinggal nunggu abang gojek ajah..eeh ndilalah drivernya juga lama banget secara dia ga paham daerah workshopku..alhasil nunggu bang gojek aja hampir 20menitan.. ada aja ya challenge ngurusin kerjaan di hari libur ini (fiuuuh..) tapi Alhamdulillah si Ibu yg mau sewa ga rewel setelah kita komunikasikan baik-baik. Alhamdulillah masih rejeki kami sekeluarga hari itu si Ibu seneng bisa eksis pakai kostum elsa di acara ultah anaknya. Itu pun kita baru tau setelah si Ibu ngabarin sore hari kalau kostum akan dikirim balik karena sudah selesai acara ultahnya. Kami juga dapet foto buibu yang pakai kostum elsa nya. Baca tentang Halloween disini.

Entah kenapa kalau orang lain senang dengan kostum yang sewa di tempat kami rasanya ikut senang bisa membahagiakan orang lain. Maaf ya kalau agak lebay.. walaupun termasuk divisi baru di perusahaan kecil kami Alhamdulillah usaha Sewa Kostum bisa sedikit kasih kontribusi beberapa bulan terakhir. Semoga bisa terus berkembang dan bisa manfaat buat kluarga besar kami di workshop dan di rumah..Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar