Rabu, 30 September 2015

Kontraktor Interior Jakarta baik Apartemen Rumah dan Kantor

Kontraktor Interior Jakarta baik Apartemen Rumah dan Kantor - Pekerjaan suami dan aku sudah diputuskan mengambil jalan wiraswasta, kondisi kami yang selalu ingin berkreasi terus menerus dan mencari ide ide baru bisa selalu diwujudkan dengan jalan usaha. Beliau yang suka gambar dan mencari peluangnya dalam bidang Interior membuat kehidupan kami berwarna. Bukan jalan jalan yang mencari inspirasinya saja yang saya suka namun juga proses ide kreatifnya sendiri yang membuat kami jarang jenuh dan selalu excited.


Contohnya pada saat ini ketika dia mendapatkan projek dan menjadi Kontraktor Interior di Apartemen Kalibata City Akasia Jakarta. Dia selalu terdengar semangat menceritakan bagaimana proses menyatukan 2 unit menjadi satu.. bagaimana kliennya juga menyukai warna orange dan abu abu sesuai warna favoritnya.
Saat ini, alhamdulillahnya bukan projek ini saja yang sedang dikerjakan, insya allah aku akan berbagi lebih banyak dengan postingan lain mengenainya seperti pekerjaan Epoxy lantai beberapa waktu silam.


Enaknya hari ini aku diajak menemaninya mencari berbagai pernak pernik tambahan dan bonus untuk klien agar ruangan terlihat lebih indah dan nambahin wow effect katanya.

Moga moga rejeki kami dapat terus mengalir lewat projek dan kegiatan Kontraktor Interior Jakarta yang dilakukan suamiku ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar