Sabtu, 19 September 2015

Pekerjaan Epoxy Lantai, Jalan jalan melihat kerjaan suamiku

Pekerjaan Epoxy Lantai merupakan pekerjaan yang  sedang dikerjakan suamiku saat ini. Pekerjaan Interior dan eksteriornya yang sedang dirintisnya sejak beberapa tahun silam setidaknya bisa membiayai sekolah anak kita, mengeleskan balet anakku dan bisa buat kehidupan kami sehari hari.






Tidak terlalu mengerti mengenai pekerjaan ini sih.. tapi karena kemarin setelah meninjau projeknya di kawasan pabrik kecil di Kalibata, karena dekat dengan tujuan kami berikutnya untuk ke rumah saudara, sekalian ikut dan jalan jalan.

Dari beberapa kali kami membicarakannya di mobil Epoxy yang aku tau seperti di lantai lantai parkiran mal, dan kantor ternyata terbagi jadi dua, Epoxy Lantai Coating dan Self Leveling, Banyak faktor yang mempengaruhinya... sambil doi nyerocos dan aku ngecek Path sih... sedikit sedikit ada yang masuk juga ilmunya.

Selain biar engga licin, manfaatnya banyak, beberapa diantaranya untuk memenuhi Standar Food Grade di pabrik makanan dan obat, memberikan informasi jalur aman dan berbahaya serta... memudahkan pembersihan.

Pekerjaannya semakin rumit bila ternyata lantai yang akan dikerjakan bermasalah atau membutuhkan treatment dulu, karena mutunya yang kurang.. nah disini aku engga ngerti sebenernya apa yang dimaksud.. karena ada K.. K nya..

Untung kami langsung sampai ke lokasi dan doi turun ... lumayan banyak foto yang dia share, setelah mungkin hampir 30 menit aku ditinggal sendirian di mobil. Katanya projek kecil Epoxy Coating nya akan berlanjut ke bangunan yang lain milik perusahaan tersebut. Alhamdulillah... mudah mudahan tetep berlanjut ya Yank... Aku cuman bisa bantu doa sama ngeblog kerjaan kamu ini.Buat temen temen yang mau Tau tentang Harga Epoxy Coating, Jasa Pengerjaan Epoxy Coating atau yang berhubungan dengan cat mengecat,, silahkan hubungi suamiku di nomer ini 0812 1233 9393 atau liat pekerjaan doi di website Jasa Epoxy Lantai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar