Rabu, 03 Juni 2015

Bikin Kue dan Resep Brownies

Bikin Kue dan Resep  Brownies - Entah kalau sama yang namanya brownies ini aku tuh terobsesi banget karena saking suka nya kali yaa sama chocolate
Dulu waktu masih kecil tante ku suka bikin brownies..tapi lupa juga kapan pertama kali aku nyobain brownies dan akhirnya jadi suka banget sampai sekarang.
Pas kuliah dulu karena saking suka nya sama brownies jadi sering bikin sendiri hasil dari berburu resep dan trial error sendiri. Cuman yang jadi masalah tiap abis bikin brownies bingung ngabisinnya..soalnya lama-lama bosen juga ya keseringan makan brownies. Walaupun mama papa ku dulu engga pernah protes karena keseringan ada brownies di rumah (atau mereka sebenernya uda begah juga kali ya  tapi kasian kali ya sama anak gadisnya lagi suka bikin brownies) tapi lama-lama aku jd ga enak juga siy hehehe..


Sekedar iklan, coba juga buka resep Curry Udon Jepang ku juga yach

Alhasil cobalah bawa brownies bikinanku ke kampus. Eeh ternyata temen-temen kelas ku suka..kalau pergantian mata kuliah daripada turun ke kantin mereka makan brownies bisa untuk ganjel perut dan ganjel mata biar ga ngantuk mata kuliah selanjutnya hahaha..
Mulai dari situ banyak temen-temen yang tau aku jualan brownies dan alhasil ada beberapa yang kadang pesen atau pas aku bawa langsung dibeli.
Brownies yang aku bikin selain classic brownies, aku juga bikin cheese brownies, cappucino brownies dan strawberry brownies. Hobby makan, hobby bikin sekaligus bisa menghasilkan uang. Emang ga gede juga siy dapatnya dari jualan brownies ini.. tapi karena aku suka dan seneng bikinnya ya enjoy aja, bukan money oriented juga siy (secara jaman kuliah masih dapet supply dari ortu) 
Tapi karena setelah kuliah langsung kerja jualan browniesnya ga diterusin lagi. Cuman kalau ada pesanan khusus aja kayak acara apa gitu ada beberapa temen atau sodara yang pesen baru deh aku bikin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar