Rabu, 10 Juni 2015

Review Marbella Hotel di Dago Pakar Bandung

Masih dalam Rangka Short Gateaway ke Bandung , kami pertama bingung mencari hotel yang siap menampung dan dibooking dalam waktu singkat, biasanya bisa cari cari program diskonan di situs situs itu,.. ya tapi karena sifatnya dadakan kami ambil di Agoda saja.
Hingga di KM 19 Cikampek masih saja bingung mana yang mau dipilih.. akhirnya pilihan sampai ke Marbella Resort Hotel di wilayah Dago Pakar Bandung,
Engga tau kenapa.. well mungkin karena reviewnya kali yah di budget around 500 hingga 600 an yang disepakati bersama aku dan suami.


Review singkatnya.. beberapa review engga bohong seperti keramah tamahan dan makanannya yang lumayan enak. tapi sepertinya photoshootnya sedikit berlebihan dan cenderung kita merasa kecele sedikit. atau mungkin terlalu berharap dengan kondisinya.

Mungkin karena lagi sepi beberapa fasilitas bisa dinikmati dengan enak dan tidak crowded. Kesan modern hanya didapatkan di lobby dan wilayah muka saja. Untuk Kamar kami merasa belum ada upgrade yang berarti dan sedikit keliatan tuanya. Memang bukan bisnis hotel sehingga pemanfaatan ruang sedikit lebih lega walaupun kata suamiku cenderung engga efisisen dan tidak mengikuti kekinian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar