Rabu, 10 Juni 2015

Jalan Jalan ke Bandung , Mampir ke rumah Pohon

Jalan Jalan ke Bandung - Ini perjalanan kami ke bandung yang kesekian kali.. just s short getaway , dari kesibukan dan stress Jakarta, dari awal pernikahan memang sedikit ketauan tren dan kebiasaan suami yang suka out of the box, liburan saat yang lain kerja dan kerja dimana yang lain sudah liburan.. engga tau baik atau engga sih.. tapi I think I enjoy our life alot.


Kunjungan ke Bandung kali ini ke caffe makan makan cantik dengan suami dan anakku. Tree House saran dari ibu ibu di whatsapp grupku.

Pencarian dengan dua handphone satu XL dan Simpati engga terlalu bagus, engga tau karena sinyalnya atau karena apa.. dua duanya engga bisa prediksi letak caffe dan tempat makan ini dengan jelas.

Cozy, internet cepat , colokan listrik melimpah dan.. makanannya lumayan lah.. aku lagi pengen spagetty ya.. jadi menu itu yang dipilih untuk menu utama siang ini.. Cuaca bandung yang baru saja hujan deras mendukung banget suasana di dalam caffe ini.

Satu yang mungkin perlu pertimbangan adalah tempat parkir dan penataan partisi penutup antara wilayah masak dengan wilayah tamu yang lumayan kebuka di sisi dalam rumah / restoran ini.

Menu yang disediakan sebenaranya banyak dari Steak , Pizza dan Spagetty, Untuk menu lokalnya mereka menyediakan mulai dari Nasi bumbu Bali, Nasi Bakar Original Tree House.
Agak amat beragam dengan kondisi interior yang mengesanak sesuatu yang european chick style.


So,.. review singkat ini menyatakan, kalo Jalan Jalan ke Bandung, Caffe tree House bisa diulang, Menu makanannya lumayan beraga,m , kalo referensi Tempat Makan Cozy di Bandung, I think I will recommend it to some friend. Ikutin aktifitas kita di Bandung dan Baca baca Referensi Tempat Makan Enak di Bandung yach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar