Kamis, 03 Maret 2016

Path Lagi Down, Kita harus ngapain donk

Path Lagi Down, Kita harus ngapain donk - Selain adanya FB dan Twitter, sekarang yang sedang in adalah Path, secara striktural perbedaan mencolok dari Path adalah pertemananya yang jauh lebih sedikit karena lebih personal. Untuk iklan online atau jualan online, platform ini hampir tidak ada artinya. Namun untuk personal branding mungkin masih bisa digunakan, terutama untuk temen temen yang memang pernah atau sering bertemu muka sebelumnya.
 Hari ini Path down, agak syok ketika membukanya ternyata langsung log out sendiri, langsung heboh dan coba meminta pak suami mengotak atik Path di hp ku. Syoknya karena di Hp Pak suami aplikasi ini masih bisa dibuka dan keliatannya fine fine aja. Sampai jaringan wifi di rumah pun sempat jadi sumber kecurigaanku bahwa wifinya lagi ngadat.
Sikap santai pak suami yang bilang " Yaelah bun entar juga sembuh sendiri' dan " Ya udah buat baru aja" engga mengurangi rasa syokku.. Lebay mode on.
Tapi setelah dapat kabar dari fb bahwa memang jaringannya lagi rusak, membuatku bisa bertahan dan tenang. ( ingat jaman sekolah, kalo tau banyak temen di kelas yang sama sama her, walaupun ngulang kita masih semangat, ya kaya gitu lah feelingnya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar