Selasa, 07 Maret 2017

Sentosa Island Singapore, Seharian bermain di Tempat Wisata Singapore

Sentosa Island Singapore, apa saja yang bisa kita dapatkan bila berkunjung kesini? Sebenarnya untuk wisatawan Indonesia kayanya kebanyakan taunya adalah wisata ke Universal Studio deh.. tapi engga tau juga.. tapi untuk kunjungan kali ini aku dan suami mau mencoba yang lain karena dari stasiun yang ada.. selain tempat USS berada yaitu di stasiun Harbour Front ada lagi stasiun Imbiah dan stasiun Beach.. pasti ada keasyikan juga mestinya. Kalo kamu belum tau apa itu sentosa island bisa cek disini


Beach Station , adalah stasiun terjauh yang ada di Sentosa Island Singapore. Disini ada beberapa arena bermain juga.. antara lain arena bermain seluncur atau yang disebut Luge, dan juga permainan meraskakan keasyikan serasa diterbangkan di ruang tertutup. Disini pun terdapat show malam hari yang disebut Wings of Time, pengen juga kapan kapan nonton.. tapi karena pertujukannya dimulai malam hari kayanya nanti aja kalo ada rejeki lebih bisa menginap di area yang ada di dekat dekat sini.
Luge bisa diakses dari Imbiah station dan Beach Station


Imbiah station, merupakan stasiun yang berada di tengah, ada 3 atraksi utama disini.. Merlion Statue untuk foto foto , madame tousete dan satu lagi adalah cable car. Oh iya kalo luge yang kamu naik dari Beach station berarti harus naik small cable car untuk keatas.. di Imbiah anda cukup membayar harga lugenya saja.. kayanya sih lebih murah begitu.. tapi sekali lagi.. karena sudah pernah berluge ria.. kami putuskan mencari pengalaman yang lain lagi. Oh iya.. yang gratis juga berfoto ria dengan patung Merlion Raksasa disini... jauh lebih besar.

Merlion Statue Raksasa di Imbiah Station
Merlion Raksasa di Imbiah Station





Untuk yang terakhir, pastinya yang paling banyak atraksinya yaitu Harbour Front Station, sebenarnya ini adalah station pertama yang bisa diakses dari Vivo City Singapore jadinya banyak hal hal menarik yang juga ada serta terdapat disini. Pertama dan terbesar adalah Universal Studio Singapore,
kemudian ada juga Aquarium yang bisa menambah pengetahuan anak anak, serta berbagai tempat amusment lainnya, salah satunya adalah Trick Eye Museum yang kemarin kami datangi.

Universal Studio Singapore, Salah satu atraksi utama dan paling diminati di Sentosa Island Singapore


Kalo anda punya banyak waktu berlibur di Singapore tentu saja menghabiskan waktu di Sentosa 2-3 hari pastinya harus dilakukan, bukan saja karena memang banyak atraksi yang bisa dikunjungi, tapi memang salah satu daya tarik turis datang ke Singapore salah satunya Sentosa Island ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar