Rabu, 25 November 2015

Hunting tiket liburan murah

Ga sengaja beberapa bulan lalu liat website air asia kalau lagi ada promo terbang mulai mei 2016. Lumayan bikin ngiler banget deh pokoknya itu harga tiket nya.
Kalau buat yang hobby travelling berburu tiket murah itu uda kudu wajib pokoknya hehehe.. karena tiket pesawat sangat  mempengaruhi budget travelling keseluruhan lhoo.

Beberapa kali rencana travelling aku dan keluarga selalu hunting tiket promo. Untuk rencana travelling biasanya minimal 6 bulan sebelum berangkat kita uda pesan tiket..kok jauh banget siy.. maskapai memang menjual beberapa kursi saja dengan harga yg murah, strategi mereka buat ngurangin ke kosongan.

Sudah lama banget kyknya aku pribadi pengen jalan-jalan ke Jepang. Tapi blum pernah berhasil dapet tiket yang harganya miring banget pas ada promo maskapai.
Nah tiba2 tanpa sengaja liat postingan temen kalau ada tiket promo ke jepang. Langsung deh bikin mupeng dan rayu pak suami untuk plan trip kita selanjutnya ke jepang hehe.. ya selagi anak juga masih tk jd masih gampang kalau mau ijin2 dari sekolahnya.

Walopun dulu suamiku uda pernah sekolah 4than di jepang tapi dia uda pesan sama aku.."bun, kalau mau liburan ke jepang kamu ya yg bikin itinerary nya..aku ga mau ngurusin kayak gituan dan budgetnya jg ga pake mahal" siiapp juragan spontan aja ku jawab gitu hehehe... semangat 45 hunting tiketnya niy 😅😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar