Selasa, 10 November 2015

Tips Memilih Mobil Yang Cocok Untuk Wanita

Tips Memilih Mobil Yang Cocok Untuk Wanita - Sebagai seorang mahmud ( Mamah Muda) dan aktif sebagai CFO (Chief Financial Officer) aka yang pegang duit di sebuah Workshop Custom Cosplay Costume dan Pembuatan Seragam Kantor membuat kesibukanku lumayan ketika peak season atau setidaknya ada janji presentasi dan proses bayar membayar yang membutuhkan ketemuan dengan pihak klien.


Sebenernya ada beberapa opsi yang diberikan suami sebelum kita mengambil mobil yang cocok buat perempuan. Dan membuat tulisan ini sepertinya aku jadi endorser merek mobil tertentu padahal engga.. belum sih tepatnya , Pengen... hahahaha.. apalagi Blog Wanita Indonesia ini segmennya mamah muda kaya aku. Pas banget tuh kalo ada yang mo kontak aku, simbiosis mutualisme laa..

 Balik ke topik yah.. beberapa tips itu antara lain : mobil kompak, gesit di jalan, matik preferable walaupun mobil sebelumnya manual, ada layanan call center kerusakan 24 jam, walaupun kompak bagasi masih muat buat bawa belanjaan kaya beras, sayur mayur  dan resale valuenya engga jatuh jatuh amat kalo dijual lagi. Oh iya satu lagi, engga malu maluin dibawa kongkow.. lumayan penting bo! jadi pas bawa dagangan arisan, yang nyicil nyicil pada segen juga dan engga nunggak :p

Dari beberapa batasan batasan itu ada beberapa yang masuk itungan  macam Jazz, Yaris, Picanto Suzuki Splash dan Peugeout 306.. tabulasi punya tabulasi. opsi yang diambil adalah Yaris karena menang di banyak kategori yang kita , aku dan suami buat. Walaupun bukan dari seri terbaru dan masih hitungannya kelas paling rendah, setidaknya cukup banget dengan kebutuhan aku sehari hari.

Jadinya hingga saat ini kita pilih Yaris sebagai opsi kami dan angkutan aku buat presentasi, anter anak, dan belanja kebutuhan bulanan sehari hari. Moga moga sharing aku tentang Memilih Mobil yang Cocok untuk Wanita  / Perempuan ini bisa jadi pedoman, asli aku belum jadi Endorser Blogger Wanita Indonesia yah.. ngarep ada yang kontak sih.. hehehehehe Caw...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar