Kamis, 19 November 2015

Bikin Macaroni Schotel -Saat harus keluar kota tanpa anak dan suami

Bikin Macaroni Schotel -Saat harus keluar kota tanpa anak dan suami - Karena ada sodara sepupu di yogya yang mau nikah wiken ini, besok aku harus berangkat ke yogya untuk acara itu. Eeh tapii.. tanpa ara dan ayah nya kali ini.
Bersyukur dapet ijin suami untuk pergi besok..titip ara ya ayah sayang 
Tapi ya berhubung besok itu masih hari jumat yang notabene ara masuk skul dan ayah nya juga kerja. Jadi lah aku sehari sebelumnya "nyiapin" segala sesuatu nya termasuk bekal skul ara. Walopun di rumah ada mbak nunuk yang bantu2 dan ada uti (ibu ku), ara lebih suka sarapan dan bekalnya disiapin bunda nya.. ara uda rikues buat bekel skul jumat besok macaroni skutel. Dan alhasil malam2 gini aku "lembur" bikin macaroni schotel karena besok pagi2 abis subuh uda harus berangkat.
Sebenernya kalau ga diniatin buat anak yang emang minta dibuatin dan kebetulan juga suka sama makaroni schotel ini mungkin aku juga agak males2an kali ya mau bikin nya..ya iyalah jam 9 malem masih ngubek2 di dapur gitu..padahal hari ini juga uda muter2 anter jemput skul ara, balet dan belanja buat stok makanan selama ditinggal besok. Kayaknya lebih enak tidur..padahal belum packing juga buat pergi besok alamaak..hahaha..
Tapi setelah tuh macaroni schotel mateng dah agak tenang lah rasanya hatiku.. sarapan dan bekel anak uda aman besok (agak lebay dikit ga pa2 yaaa hahaha). Tinggal packing aja niy yang pe er sekarang hehe..ya sud ya saya mulai packing aja sekarang, mudah-mudahan besok ga kesiangan berangkatnya. Sedikit cerita dibalik nyiapin Macaroni Schotel untuk anakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar