Senin, 09 November 2015

Legoland Malaysia : Kegembiraan dan Permainan yang ada di dalamnya.Seri 1

Bila pada posting Legoland Malaysia sebelumnya berkisar tentang bagaimana backpacker seperti kami menuju legoland dari Singapore, pada artikel kali ini pengen nulis tentang hal hal yang bisa dilakukan di dalam  Wisata Liburan Legoland Malaysia.
Ok, seperti prinsip kami sebagai backpacker selama ini untuk
1, Mengakses Informasi lebih dulu tentang tempat yang akan kami tuju
2. Menyiapkan anggaran dan budget yang ingin dihabiskan
3. Tidak menghabiskan budget yang telah dibuat.. ini mah prinsip suami saya..
4. Membuat blog tamasya untuk membantu teman teman Backpacker berikutnya.. siapa tau ada yang butuh gitu...
5. Enjoy time


Ketakutan pertamanya sih sebelum berangkat adalah masalah asap, yak.. sejak berangkat.. pastinya itu yang paling ditakutin, bagaimana punya suasana liburan bila asap menerjang, pasti akan berantakan deh liburannya. Namun ketakutan kami tidak terbukti karena beberapa hari sebelum kedatangan ada hujan yang turun di Malaysia dan Singapore .. bahkan muncul di koran setempat (  lihat ini ketika belanja di Guardian setempat dekat Lavender V Hotel tempat kami menginap)  yap.. Jerebu-nya hilang






Ok balik ke Legoland Malaysia, saat kami datang kondisinya cukup berawan yang dibuktikan foto di depan Legoland kami gelap... ya sudahlah.. engga papa , namun ini ada untungnya.. karena suasana engga terlalu panas, panas dan berkeringat adalah keluhan berbagai orang yang kami baca di internet. Walaupun di setengah jalan di legoland kami pun merasakannya,, Alhamdulillah tidak terlalu menyiksa seperti yang dibayangkan sebelumnya.

Berlanjut ke seri 2 nanti yah.. nih aku share beberapa foto kami di dalam legoland Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar