Selasa, 06 Oktober 2015

Bisnis Kostum dan Jaket Bola Aku dan Suami

Bisnis Kostum dan Jaket Bola yang ditekunin aku dan suami sebenarnya cabang ddari usaha kami yang utama di bidang Pembuatan Seragam, Hobi suami yang suka maen futsal, (suka berkeringat sih mungkin tepatnya, karena skillnya engga jago jago amat heeheh) dan maen game komputer bola membuatnya senang ketika idenya membuat website bisnis Online Seragam Bolanya disetujui aku.

Awal berdirinya usaha ini bertepatan dengan momen pembukaan World Cup 2010 silam, itu mungkin momen yang tidak terlalu lama dari kami membuka website baju seragam kami.

Order mulai berdatangan melalui chanel tempat kami berpromosi seperti kaskus, website yang dibuatnya serta beberapa kenalan yang juga mengetahui kami membuka Jasa Penjualan kostum Bola ini.

Foto Tim Promosi Tahun 2010




Order mulai menurunn sejak berakhirnya pesta world cup dan membuat kami mulai memutar otak bagaimana menyasar komunitas lain selain penggemar bola.

Situs dan pemasaran kami berubah menjadi penjualan seragam futsal dan Kostum Futsal , fenomena banyaknya pembukaan lapangan futsal serta banyaknya event event yang diselenggarakan menyebabkan banyaknya orderan seragam futsal ini.

Foto Model Jual Jaket dan Kostum Bola

Tertarik menjadi reseller atau membuka orderan ke kami? ada skema komisi yang kami berian buat para pembawa berkah pada kami loh... sedikit promosi. Seperti tulisanku sebelumnya akan Tips Binis Online, aku engga pengen bersifat menggurui dengan menekankan point point khusus keberasilan sebuah usaha online, tapi sedikit lebih tentang bercerita. Yang Penting itu Action, lakukan dan lakukan, Doakan Usaha Kostum Bola kami laku terus ya pembaca :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar