Rabu, 07 Oktober 2015

Diary Interior : Desain Pantry Suami hari ini serah terima kunci

Diary Interior -Desain Pantry Kitchen Set Bekasi. Hari ini merupakan hari penyerahan kreasi Kitchen set kepada pemiliknya, karena seringkali menemani suamiku dalam projek projeknya,, jadi sediit banyak mengetahui tentang spesifikasi Dapur rancanangan doi.



Kali ini ranacangan dibuat di sebuah cluster kecil berisi sekitar 40 unit saja. Luas tanah yang kecil dikompensasi dengan bangunan tingkat dan pintu masuk tanpa pagar bergarasi dua mobil, Cukup sekali untuk mereka mereka, keluarga muda dengan kebutuhan makasimal 3 kamar dan sebuah living room.Kebetulan klien kali ini adalah teman lamaku dan suami dari jamannya SMP dan SMA dulu.

Rancangan fasad dan keseluruhan dengan nuansa putih terlihat kental di bangunan baru ini. Interior yang masih benar benar kosong dan plong karena baru ya dan belum sempat ditinggali membuat suamiku bebas mengeksplor dan memberikan warna warna pilihan di daput. Pengecatan spray putih adalah yang dipilih disini. Duco mengkilat membuat ruang dan wilayah interior dapur terlihat jadi elegan.



Bisnis Kontraktor dan Desain Interior yang dirintis suamiku cukup berkembang, tandanya adalah banyaknya jadwal minta ketemu dari berbagai klien yang melihat karya beliau melalui website interior atau pertemanan di social media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar