Selasa, 06 Oktober 2015

Tips Bisnis Online : Kerjaan Aku untuk Yamaha Motor

Tips Bisnis Online : Kerjaan Aku untuk Yamaha Motor Dari resign kami suami istri sepakat untuk memulai usaha parttime , sehingga kadang kala setelah pulang kantor kami masih harus keluar malam entah itu janjian dengan calon klien, dengan klien maupun ngecek jalur produksi baju yang masih kami maklonkan ke orang.

Usaha benar benar dirintis dari awal dan mengandalkan internet sebagai media promosi selain tentu saja mengandalkan sarana pertemenan dan jaringan networking offline yang kami kami pikir amat sangat terbatas dari waktu itu.

Beberapa funnel internet seperti blogspot, dan forum forum kami posting sedikit demi sedikit dan diisi dengan hasil produksi usaha yang masih sedikit. Kata suamiku, yang penting semangat dan keliatan rame aja dulu.

Setapak demi mulai bermunculan pesanan seragam dan pesanan baju SPG melalui blogspot kami dan  postingan kami di beberapa forum seperti di kaskus.

Proses selanjutnya yang menjadi persoalan adalah kapasitas produksi Baju Seragam Kantor dan SPG yang tidak mungkin di maklonkan lagi setelah beberapa miss komunikasi yang terjadi dan peningkatan efisiensi kerja yang kami coba terapkan di pengembangan selanjutnya.

hehehe.. sampai ini saya tersenyum sendiri dari berbagai pengalaman yang sepertinya muncul sebagai flashback dari masa lalu.. niatnya kan buat Tips Bisnis Online.. malah ngelantur kan?
Tapi engga papa... mungkin inti yang saya coba sampaikan adalah Action. karena .. ya pada saat itu engga ada pegangan buku yang pasti dalam memulai usaha kami di bidang Baju Seragam Kantor.

Kalo pengen melihat tulisan kami yang lebih teratur mungkin bisa melihat tulisanku mengenai Bisnis Instagram dan Bisnis Online. Belajar boleh,, banyakin actionnya pokoknya.

Oh iya.. ini beberapa foto dari kerjaanku dengan Yamaha Motor beberapa waktu silam, supporting mereka di back stage, nyetrikain baju SPG dan ngurusin bersihin baju mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar