Minggu, 31 Januari 2016

Yoga for kids

Beberapa hari lalu dapet undangan dari sensei yoga ku (yang biasa aku panggil mba El) kalau tanggal 31 januari ini  ada community program studio Lokah yoga for kids. Pas banget niy pikirku, pas tanggal itu aku dan keluarga masih free belum ada jadwal acara lain. Ara yang suka ikutan aku yoga di rumah (kalau lagi rajin, praktek yg benernya siy seminggu sekali di studio Lokah hehehe...) langsung antusias ketika aku ajak dia.


Akhirnya Minggu pagi, 31 januari 2016 Ara aku ajak ke studio Lokah untuk ikutan yoga for kids. Sampai disana hanya ada 2 anak yang memang kedua nya adalah putra dari mba El. Tara dan Javas mba El mengenalkan anak-anaknya. Jadi mereka bertiga yang ikutan yoga kali ini. Karena Ara anak perempuan sendiri diantara mereka, jadi keliatannya paling kalem dan anteng hehehe. Tapi walaupun Tara dan Javas keliatannya sangat aktif, ketika yoga nya dimulai mereka lumayan bisa tertib dan mengikuti. Yaa secara ibu nya instruktur yoga kali yaa jadi udah sering mungkin mereka ngikutin ibu nya yoga.

Ara berasa ikut private yoga class hari ini. Yoga for kids ini keliatan lebih ringan dibandingkan kelas yoga pada umumnya. Bahkan saat kelas berlangsung Tara sempat minta gerakan yoga Ultraman hahaha.. dan Ara dengan tenangnya tetap stay fokus sama arahan yoga dari mba El. Ya iyalah Ara ga ada temen perempuan lain saat itu. Dia keliatan nya senang bisa ikutan kelas yoga ini. Dari sudut studio aku mengambil beberapa gambar mereka sedang latihan. Selesai yoga Ara udah pesan sama aku, "Bun, kalau ada yoga lagi buat anak-anak, aku mau ikut lagi ya" ya mudah-mudahan kalau jadwalnya masih kosong bisa ikutan lagi ya, nak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar